Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Haul Gusdur Digelar Secara Virtual

5
×

Haul Gusdur Digelar Secara Virtual

Share this article
Muhammad Irfandi Romas: peringatan Haul seharusnya digelar secara langsung namun dialihkan karena situasi pandemi serta Maklumat Kapolri.

Radartvnews.com– Peringatan Wafatnya (Haul) KH Abdurrahman Wahid di Kota Bandarlampung digelar secara virual. Hal ini dilakukan lantaran Haul pada tahun 2020 digelar saat pandemi covid-19.

Haul digelar di kediaman masing masing pengurus dan anggota DPW Barikade Gusdur Provinsi Lampung. Meski digelar secara virtual,  namun haul gusdur tetap berlangsung khidmat.

Ketua DPW Barikade Gusdur Provinsi Lampung Muhammad Irfandi Romas menjelaskan  peringatan Haul yang seharusnya digelar secara langsung terpaksa dialihkan karena situasi pandemi serta Maklumat Kapolri.

“Peringatan haul yang seharusnya digelar secara langsung terpaksa dialihkan karena adanya situasi ini (pandemi) serta maklumat Kapolri,” kata Muhammad Irfandi Romas (28/12).

Muhammad Irfandi Romas berharap, sekiranya semua pengurus serta masyarakat bisa melaksanakan wirid dan mengirimkan doa. Selain itu, pihaknya juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kota Bandarlampung agar memanjatkan doa yang bertujuan agar kita beserta keluarga dilindungi dari bahaya covid-19.(san/san)