Monday, June 14, 2021

Begini Saat 2 Rumah Mewah di Citra Land Hancur Terbawa Longsor

Most Read

Radartvnews.com– Inilah video detik-detik ambruknya dua unit rumah mewah di Komplek Citraland, Jalan Raden Imba Kusuma, Sumur Putri, Bandar Lampung, sekira pukul 12 siang, Selasa 26 Januari 2021.

Dari video yang beredar di jagat maya dan platform media sosial, tampak lebih dari satu unit rumah berwarna putih yang dibangun developer Ciputra Grup itu dibangun lahan tanah berlereng, di Kecamatan Teluk Betung Selatan.

Robohnya rumah mewah ini diduga dipengaruhi intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir di Bandar Lampung. Ditambah lagi karena lahan lokasi pembangunan yang memiliki kontur perbukitan dengan kecuraman cukup tajam. Selama ini, Citraland memang dikenal sebagai developer perumahan mewah dan modern.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

Perusahaan ini menjual konsep kemewahan view panorama laut, kota dan perbukitan. Sejauh ini belum diketahui korban jiwa dan jumlah kerugian materi. Karena di lokasi yang sama masih banyak rumah mewah lain. (jef/coy/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya