Wednesday, June 16, 2021

Mobil Operasional PKK Dipakai Nyabu

Most Read

Radartvnews.com- Mobil Operasional PKK yang kerap dipakai Istri Ketua DPRD Metro Tondi Nasution diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro.

Dari dalam mobil berpelat nomor BE 14 F ini polisi mengamankan dua orang dan narkotika sabu-sabu 0,3 gram milik MHN dan perempuan berinisial F. Belakangan diketahui, mobil operasional ini dipinjam tersangka.

Penangkapan berawal dari informasi yang menyebutkan tersangka membawa narkoba. Satresnarkoba langsung mengadang di kawasan 15 polos, Metro Pusat, pukul 15:00 Wib (10/2).

Saat digeledah ternyata memang ditemukan sabu sabu seberat 0,3 gram di tubuh tersangka perempuan.

Kasatnarkoba Polresta Metro Iptu Suhery kepada awak media membenarkan mobil yang digunakan adalah milik isteri ketua DPRD Metro.”Satu orang laki-laki dan wanita diamankan di daerah 15 polos saat dilakukan pemeriksaan ditemukan sabu dari badan si wanita, besok kita jelaskan lagi” jelas

Petugas kepolisian mengamankan kendaraan di Polresta Metro. Sejauh ini, Ketua DPRD Metro Tondi Nasution masih belum bisa dikonformasi karena masih melakukan kunjungan kerja keluar Lampung.(yok/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya