Thursday, June 17, 2021

Malam Takbiran Dua Pria Duel Hingga Tewas

Most Read

Radartvnews.com- Malam takbiran diwarnai aksi berdarah, di Kabupaten Lampung Utara dua pemuda telibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam  hingga berujung kematian.

Perkelahian yang terjadi Rabu malam (12/3) sekira pukul 19:30 Wib  menewaskan Irwan Jaya (28) warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Hulu Sungkai, Lampung Utara. Sebelum  tewas pria Irwan Jaya terlibat perkelahian dengan Candra (19) warga desa Labuhan Ratu Pasar, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara.

Belum diketahui penyebab keduanya terlibat aksi duel. Dari hasil pemeriksaan saksi aksi penikaman terjadi usai keduanya berbincang digorong-gorong di desa korban.

Berita Lainnya  Paripurna HUT Lampura Ke 75, Bupati Harap Masyarakat Bersama Pemerintah

Meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Ryacudu Lmapung Utara, nyawa pelaku tidak dapat tertolong karena mengalami luka dibagian di kepala, bahu, dan dada.

Korban meninggal dunia diserahkan ke pihak keluarga, sementara pelaku masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Handayani Kotabumi.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ricuh, Mobil Bupati Lampung Utara Dihadang Massa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya