Thursday, June 17, 2021

Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Most Read

Radartvnews.com- Geram dengan aksi pencurian sepeda motor warga jalan basuki rahmat sumur putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Sabtu siang kompak menghakimi pelaku pencurian yang berhasil ditangkap.

Pelaku berinisial R (15) kepergok hendak mencuri  sepeda motor Vega R dengan nomor polisi BE 7153 CO. Korban Chandra Nuryadi, kaget sepeda motor miliknya yang tengah terparkir di halaman rumah sudah dibawa pelaku.

Beruntung nyawa pelaku warga kelurahan Sukarame II, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung berhasil diselematakan petugas Sat Lantas Polresta Bandar Lampung yang tengah melakukan patroli.

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rafly Yusuf Nugrahamengatakan pelaku beraksi bersama temanya namun berhasil lolos dari kejaran warga.

Dari tangan pelaku diamankan  kunci leter B, pelaku langsung di serahkan  ke Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung untuk proses hukum.(lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya