Friday, July 30, 2021

210 Paket Sembako Dibagikan Untuk Warga Metro

Most Read

Radartvnews.com –  Walikota Metro Wahdi Sirajudin dan Ketua  Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)membagikan 210 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (21/7).

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada sejumlah buruh harian lepas dan pengayuh becak di sekitar rumah dinas Walikota Metro.

Penyaluran bantuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah himpitan ekonomi selama masa sulit pandemi Covid-19. Pemerintah membuka kesempatan kepada seluruh elemen untuk berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 termasuk mitra pemerintah di dunia usaha.

Berita Lainnya  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19

Walikota Metro, Wahdi Sirajudin menyebut permasalahan sosial akibat pandemi Covid-19 menjadi tanggung jawab bersama.

Wahdi mengajak masyarakat yang memiliki kelebihan harta untuk dapat membantu sesama agar dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu.

Pemerintah juga telah bergerak melalui forum CSR dan pembentukan bantuan di sejumlah pos kelurahan tangguh mandiri, (KTN) yang ada di lima kecamatan di Kota Metro. (ywd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya