Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Selatan

Polisi Grebek Markas Begal

1
×

Polisi Grebek Markas Begal

Share this article
Polisi Grebek Markas Begal
Polisi Grebek Markas Begal

radartvnews.com – Berawal dari hasil pengembangan  yang di lakukan petugas , yang pada saat itu telah berhasil membekuk salah seorang tersangka  begal  di  Desa Merak Belantung  Lampung Selatan. Eko Dwi Pratono berhasil di bekuk saat melakukan aksi begal  motor.

Melalui keterangan tersangka , Tim Gabungan Tekab 308 melakukan pengrebekan yang mengarah di salah satu rumah  tersangka Anto  yang berada di Desa Serdang Kabupaten Lampung Timur, pelaku begal  terbilang cukup licin  dan berhasil melarikan diri saat petugas belum  tiba di lokasi.

Petugas hanya menemukan barang bukti satu unit kendaraan roda dua merek Suzuki , hasil dari pelaku begal, petugas akhirnya melakukan penyitaan  terhadap kendaraan tersebut yang di saksikan oleh orang tua tersangka dan aparat desa setempat.

Hingga saat ini , Satreskrim Tekab 308 Polres Lampung Selatan terus memburu teresangka Anto yang di perkirakan masih berada di wilayah Lampung, petugas hanya dapat  membekuk  dan mengamankan salah seorang  teman tersangka.

Namun Anto yang menjadi tersangka  berhasil meloloskan diri.(Bow/Ma’i)