Scroll untuk membaca artikel
Metro

Wakil Walikota Metro Buka Muskot Aspekindo

1
×

Wakil Walikota Metro Buka Muskot Aspekindo

Share this article
Wakil Walikota Buka Muskot Aspekindo Minta Pengusaha Konstruksi Bisa Bersinergi Bangun Kota Metro
Wakil Walikota Buka Muskot Aspekindo Minta Pengusaha Konstruksi Bisa Bersinergi Bangun Kota Metro

radartvnews.com – Wakil Walikota Metro, Djohan, membuka kegiatan musyawarah kota atau muskot ke II, Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia, Aspekindo Kota Metro.

Pembukaan ditandai dengan Pemukulan Gong, yang dilakukan bersama dengan ketua umum DPP Aspekindo Provinsi Lampung, kegiatan yang berlangsung di ballroom hotel grand S’kuntum Metro.

Muskot mengangkat tema konsolidasi dan penguatan fungsi, serta peran Aspekindo dalam kegiatan usaha jasa pelaksana konstruksi di Kota Metro.

Wakil Walikota Metro, berharap agar muskot ke II yang berlangsung tersebut, dapat berjalan lancar dengan baik sehingga, akan terpilih ketua yang amanah dan bertanggung jawab, untuk membawa Aspekindo menjadi lebih baik.

Mengingat pentingnya persoalan ini, Djohan mengajak kepada pihak semua khususnya peserta Muskot II Aspekindo agar dapat memelihara semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta menjunjung tinggi sportifitas, sehingga dapat tercipta suasana musyawarah yang demokratis, dan menghasilkan keputusan dari semua pihak.

Djohan menginginkan Aspekindo ini, dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Metro. Karena Pemkot Metro, memerlukan asosiasi-asosiasi yang didalamnya terdapat pengusaha-pengusaha yang dapat membantu memajukan Kota Metro. (Yok/Jef)