Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Ini Program Kapolda Lampung Baru

1
×

Ini Program Kapolda Lampung Baru

Share this article
Ini Program Kapolda Lampung Baru
Ini Program Kapolda Lampung Baru

radartvnews.com – Dipintu masuk markas Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo beserta ibu disambut  tarian tradisional adat Lampung dan tradisi pedang pora. Sebagai tanda penghormatan, kedatangan  kapolda baru telah tiba ditanah Sai Bumi Ruwa Jurai.

Usai upacara penyambutan, Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo beserta rombongan, langsung berjalan sambil menyalami pejabat utama beserta ibu-ibu Bhayangkari. Sambil bersalaman menuju ruang koridor, personil dari brimob dan sabara pun, menepuk tangan sambil beryanyi selama datang Kapolda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Suroso mengatakan, selama menjabat sebagai Kapolda Lampung akan menlanjutkan program yang sudah ditetapkan oleh Kapolda lama Irjend Pol Sudjarno yang kini menempati posisi sebagai analisis kebijakan utama bidang Shabara Baharkam Polri.

Untuk memerangi maraknya aksi kejahatan seperti begal di Lampung, dirinya tetap memakai strategi program Kapolri yang tidak lepas dari pengutamaan pelayanan public. (leo/rie)