Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Kloter Haji Pertama Lampung Tiba

1
×

Kloter Haji Pertama Lampung Tiba

Share this article
Kloter Haji Pertama Lampung Tiba
Kloter Haji Pertama Lampung Tiba

radartvnews.com – Dengan menggunakan 9 armada bus, rombongan kelompok terbang atau (kloter) pertama jamaah haji Provinsi Lampung dari kabupaten Lampung Tengah, minggu sore, sekitar pukul 14.20 wib tiba di Asrama Haji, Rajabasa Bandar Lampung.

Rombongan kloter jamaah haji asal Lampung Tengah yang tiba di Asrama Haji, disambut Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hery Suliyanto. Serta Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung, Suhaili.

Pada pemulangan jamaah haji kloter pertama asal Lampung Tengah terdapat 390 jamaah haji dan petugas haji, dengan rincian 385 jamaah haji dan 5 petugas haji.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Suhaili mengatakan pada pemulangan jamaah haji kloter pertama ini tak menemui kendala apapun.

Suhaili menerangkan, bahwa pada kloter pertama asal Lampung Tengah ini ada 3 jamaah haji yang belum bisa dipulangkan. 2 jamaah mengalami sakit dan terpaksa harus dirawat dirumah sakit yang ada di Arab Saudi sedangkan satu jamaah lagi meninggal dunia di Arab Saudi. (lih/rie)