Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Bangga, Lampung Tuan Rumah Olimpiade

0
×

Bangga, Lampung Tuan Rumah Olimpiade

Share this article

radartvnews.com- American Mathemathic Olimpiade mendapat apresiasi dari Syarihul Arif, Perwakilan orangtua peserta. Arif mengaku bangga bahwa Lampung bisa menjadi tuan rumah dalam olimpiade bertaraf internasional. Ini merupakan pembuktian bahwa siswa-siswa Lampung tidak kalah bersaing dengan peserta dari Provinsi maupun Negara lain.

Dalam kegiatan ini juga tuan rumah memberikan kesempatan kepada Orangtua dan Guru Pendamping untuk melakukan kunjungan ke Dewan Kerajinan Nasional Provinsi Lampung.

Orangtua dan Guru yang hadir disambut oleh Kepala Bidang Pengembangan Kelembagaan Dinas Pariwisata Lampung Linda Libiyanti Sumadewi.

Linda yang juga menjabat sebagai Bendahara Dekranasda Lampung ini menyambut positif kegiatan ini, Terpilihnya sekolah Islam Az-Zahra Lampung menjadi tuan rumah dalam American Mathematic Olimpiade tidak terlepas dari beragam prestasi yang diraih.

“Terselenggaranya kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang promosi kerajinan dan pariwisata Lampung kepada seluruh tamu undangan yang hadir,” ujar Linda.(liz/sep)