Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Dituding Selingkuh, Supir Diculik dan Diperas

1
×

Dituding Selingkuh, Supir Diculik dan Diperas

Share this article
Para Pelaku Meminta Uang 2 Juta Sebelum Dianiaya

radartvnews.com- Empat pelaku penculikan supir ekspedisi di Lampung Timur ditangkap Satuan Sabhara Polres Lampung Timur (23/10). Salah satu pelaku beralasan,  penculikan dilakukan akibat cemburu karena sang istri dituding menjalin asmara dengan sang supir.

Keempat pelaku yaitu  SN / ZL / SI /  serta / SH /  seluruhnya warga sukadana Lampung Timur tak berkutik saat petugas mengelandangnya ke Mapolres Lampung Timur, atas tindkan penculikan dan penyanderaan terhadap korban  SK  sopir ekspedisi PT NTF warga labuhan ratu , Lampung Timur.

Kompol Ujang Supriyanto  Kabag Ops Polres Lampung Timur menuturkan, penculikan dilakukan sabtu 22 oktober lalu dengan modus mengajak korban makan ditempat yang sudah ditentukan di kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

“dengan senjata tajam dan pintol mainan ke empat pelaku meminta uang dua juta ke korban dengan dalih korban telah berselingkuh dengan salah satu istri pelaku,” ujar Ujang (24/10).

Meski sudah memberikan uang Rp 500.000 korban tetap disandera dan dianiaya oleh para pelaku. Polisi mendapat laporan langsung melakukan penangkapan, tegas ujang.(din/sep)