Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

50 Offroader Jajal Medan Batulapis

1
×

50 Offroader Jajal Medan Batulapis

Share this article
50 Offroader Jajal Medan Batulapis

radartvnews.com– Dinas Pariwisata Provinsi Lampung bekerja sama dengan Indonesian Offroad Federation (IOF) pengurus daerah (pengda) Lampung akan menggelar kegiatan offroad. Kegiatan akan digelar sabtu 8 desember-9 desember 2017.

Andri Wiryaatmadja  Ketua Pelaksana setidaknya ada 50 peserta akan ikut ambil bagian pada kegiatan offroad. Persiapan menjelang kegiatan offroad telah dilakukan.

“panita stelah  melakukan tahapan scruut serta registrasi ulang terhadap peserta yang mengikuti kegiatan ini,” kata Andri(8/12). Setiap mobil peserta juga tak luput dari pemeriksaan untuk menghindari hal hal yang tak diinginkan selama offroad mendatang, tegas Andri.

Rute yang akan ditempuh pada kegiatan offroad dimulai dari lapangan Korpri Pemprov Lampung kemudian melewati itera, jati agung, batu lapis kemudian bermalam di simpang kates. Pada hari minggu akan dilanjutkan menuju teluk nipah dan berakhir dipantai sapena, kalianda, Lampung Selatan.

“tujuan diadakannya kegiatan offroad ini adalah selain menikmati alam melalui cara offroad juga kegiatan ini ingin memperkenalkan potensi alam khususnya teluk nipah,” tutup Andri.

Pembukaan offroad pada titik start akan dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri.(lih/san)