Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Besok, Fly Over Pramuka Beroperasi

107
×

Besok, Fly Over Pramuka Beroperasi

Share this article
Kamis Besok, Fly Over Pramuka Beroperasi

radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung meresmikan dua flyover sekaligus, pertama fly over di cik ditiro-pramuka dan di jalan pramuka-indra bangsawan. Untuk di fly over cik ditiro-pramuka pembangunan mencapai 98 % dan bisa di lalui kendaraan kamis (25/1).

Badri Tamam Sekot Bandar Lampung menyatakan, rencananya kamis malam Pemkot Bandar Lampung akan meresmikan dua fly over sekaligus yakni fly over cik ditiro-pramuka dan pramuka-indra bangsawan, peresmian sediri di lakukan di sekitaran terminal kemiling.

“dua fly over akan diresmikan sekaligus,pembangunan sudah mencapai 98 persen, kamis fly over cik ditiro-pramuka sudah bisa dilalui, sedangkan untuk fo pramuka-indra bangsawan rampung febuari,” ,” ujar Badri Tamam.

Sementara  Sutarno pengawas lapangan PT.Subanus mengatakan, saat diresmikan usia beton telah dampai 17 hari hal tersebut jauh dari standarnya yakni 10 hari setelah diresmikan pengerjaan finising fly over ini akan tetap di lanjutkan.

Peresmian akan di lakukan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN rencananya ada sekitar sepuluh ribu masyarakat yang hadir untuk melakukan doa bersama.(sah/san)