Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Ibu Tewas Bersimbah Darah, Anak Menghilang

3
×

Ibu Tewas Bersimbah Darah, Anak Menghilang

Share this article
Polisi Melakukan Olah TKP Penemuan Mayat

radartvnews.com- Warga kedaung kelurahan sukadanaham, tanjung karang barat, Bandar lampung digegerkan dengan penemuan Yuliati (55 ) dalam keadaan bersimbah darah di dalam rumah dikasawan perumahan griya rubi, kamis malam (1/3).

Tim Inafis Polresta Bandar Lampung, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) usai mendapat laporan warga. Penemuan mayat ini berwal atas kecurigaan Sumi tetangga korban karena lampu rumah korban hingga petang tak menyala seperti biasanya, kemudian  bersama warga lain dilakukan pendobrakan pintu rumah.

“saya lihat lampu rumah masih menyala hingga sore hari, setelah kami cek ternyata dia sudah meninggal dengan kondisi terlungkup di dalam dapur rumah,” ujar Sumi. Saat ditemukan, warga tidak menemukan Agus (25) anak dari Yulia.

“agus itu anaknya dan mengidap kelainan jiwa, mereka baru dua bulan nunggu rumah, yang kebetulan pemiliknya masih keluarga mereka sendiri,” imbuh Sumi.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengatakan petugas masih melakukan identidikas korban dan mengumpulkan keterangan warga  serta keluarga korban. Pelaku masih dilakukan pengejaran yang di indentifikasi merupakan orang dekat korban.

“kita masih kumpulkan barang bukti saksi, kita juga masih mencari keberadaan Agus,” ujar Murbani.

Sementara jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek untuk dilakukan autopsi lebih lanjut untuk mengetahui penyeban kematian korban.(ren/san)