Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Ginanjar Hibur Massa Pengajian di Lampung Selatan

2
×

Ginanjar Hibur Massa Pengajian di Lampung Selatan

Share this article
Ginanjar Hibur Massa Pengajian di Lampung Selatan

radartvnews-com- Memasuki kampanye pemilihan Gubernur Lampung Herman HN Calon Gubernur nomor urut dua yang di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memilih kecamatan sragi sebagai salah satu daerah di Lampung Selatan yang dia jadikan lokasi kampanye (5/3).

Selain berkampanye Herman HN juga menyoroti kinerja Bawaslu yang terkesan pilih kasih dan di duga berpihak kepada salah satu calon gubernurr.

Herman HN memperkenalkan dirinya sebagai salah satu Calon Gubernur Lampung  kepada 1500 masyarakat yang hadir. Tidak hanya mengkampanyekan program kerjanya  Herman HN juga mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dalam memilih dan menolak praktek money politik.

“bawaslu harus profesional terhadap pasangan calon, masyarakat juga harus cerdas dalam memilih gunernur,” ujar Herman.

Pasangan calon Gubernur Lampung nomor dua Herman HN – Sutono tidak hadir sendiri  untuk menarik perhatian massa  juga dihadiri oleh para tim sukses serta juru kampanyenya dari Jakarta yaitu ustadz Jupri Sahati dan Ginanjar empat sekawan.

Pasangan nomor urut dua ini juga berpesan agar Bawaslu bersikap adil netral dan tidak berpihak kepada salah satu calon karena sampai saat ini ada dugaan keberpihakan Bawaslu kepada salah satu calon Gubernur.