Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Sengit, Dewi Tempel Ketat Samsul

2
×

Sengit, Dewi Tempel Ketat Samsul

Share this article
Sengit, Dewi Tempel Ketat Samsul

radartvnews.com– Perjuangan hidup dan mati akan berlangsung pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tanggamus, berdasarkan hasil survei yang dilakukan Rakata Institute kedua pasangan ini akan berakhir imbang hingga hari pencoblosan.

Pasangan Samsul Hadi – Nuzul Irsan memperoleh 40,10 % sedangkan pasangan Dewi Handajani – Syafeii memperoleh 37,30 % dengan swing voter 22,60 % masyarakat yang belum menentukan pilihanya.

Dalam melakukan survey ini, rakata institute menggunakan metode tiga dengan margin of eror sebesar 3,10 % dengan tingkat kepercayaan 95 %.

Survey di lakukan secara tatap muka langsung dengan masyarakat tanggamus sebanyak 1000 responden dari kecamatan di kabupaten tanggamus yang terdistribusi secara proporsional.

Periode survei di lakukan mulai tanggal dua hingga tujuh april 2018 lalu, jika swing voter dihilangkan maka kedua pasang calon kepala daerah Tanggamus memperoleh hasil  yang tidak jauh berbeda, Samsul Hadi – Nuzul Irsan dengan raihan 51,81 % dan Dewi Handajani – Syafei dengan raihan 48,19 %.(bow/san)