Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Ustadz Haikal: Setop Panggil Cebong!

0
×

Ustadz Haikal: Setop Panggil Cebong!

Share this article
Ustadz Haikal: Setop Panggil Cebong!

radartvnews.com- Deklarasi #2019PRABOWOPRESIDEN yang digelar oleh relawan ulama Prabowo – Sandi di Lampung berlangsung sukses. Ribuan ulama dan 45 Organisasi Masyarakat hadir dalam deklarasi yang diselenggarakan di Bambu Kuning Square (BKS).

Dalam deklarasi ini hadir tokoh nasional dan artis ibukota diantaranya Ratna Sarumpaet, Ustad Haikal Hasan, Ahmad Dhani dan fauzi badilah.

Dalam deklarasi yang dibacakan Fauzi Badilah terdapat tiga poin penting sebagai pernyataan relawan ulama yakni GNNP akan memenangkan dan menjadikan Pasangan Calon Presiden Prabowo – Sandi sebagai presiden periode 2019- 2024 kedua mensosialisasikan #2019prabowopresiden, ketiga, GNNP berjanji ikut serta menjaga pemilu yang damai.

Sementara Ustadz Haikal Hasan dalam orasi politiknya diatas panggung mengimbau kepada seluruh relawan dan pendukung kedua calon presiden agar tidak saling ejek.

“pendukung jangan saling ejek, khusus untuk pendukung Prabowo – Sandi diminta berhenti memanggil pendukung Jokowi dengan sebutan cebong,” ujar Haikal.

Meski begitu, Ustadz Haikal  Hasan menegaskan tidak akan memilih pasangan Jokowi – Maruf Amin pada Pilpres mendatang dirinya tetap akan berjuang memenangkan pasangan Prabowo – Sandi pada pesta demokrasi 17 april 2019 mendatang.(bow/san)