Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Konser Kemanusiaan, Tanda Cinta Untuk Lombok & Palestina

4
×

Konser Kemanusiaan, Tanda Cinta Untuk Lombok & Palestina

Share this article
Konser Kemanusiaan, Tanda Cinta Untuk Lombok & Palestina

radartvnews.com- Artis ibu kota Melly Goeslaw,  selasa malam (11/9/18) tampil pada konser kemanusiaan yang digelar oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT)  Lampung  di Gedung Mahligai Agung Convention Hall Pascasarjana Universitas Bandar Lampung.

Dalam konser amal ini, Melly Goeslaw menyanyikan lima lagu andalannya mulai lagu berjudul cinta sejati, bintang hati atau bunda, hingga soundtrack film ayat ayat cinta.

Konser kemanusiaan bertajuk  “tanda cinta kham ulun lampung untuk palestina dan lombok” ini berhasil mengumpulkan donasi uang sebanyak Rp935 juta. Uang tersebut akan didonasikan untuk korban bencana alam gempa bumi di Lombok dan untuk warga Palestina.

Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap ( ACT) Lampung Yungki Pramono  mengatakan, hasil dari donasi tersebut nantinya akan didonasikan kepada korban bencana alam gempa bumi Lombok dan warga Palestina dalam berbagai bentuk.

“uang akan kita berikan untuk korban gempa Lombok dan Palestina, Tak hanya uang saja tetapi juga untuk bantuan pembangunan rumah dan lain lain,” ujar Yungki.

Sementara itu Penjabat  ( Pj ) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis mengatakan, Pemprov Lampung sangat menyambut baik atas terselenggaranya konser kemanusiaan ini karena bisa meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi di Lombok dan warga Palestina.

Ketua tim penggerak PKK Lampung Apriliani Yustin Ficardo juga mengucapkan terima kasih kepada ACT yang mampu mengetuk banyak hati terutama masyarakat lampung untuk saling berbagi dan peduli .

“terima kasih kepada ACT yang mampu mengetuk banyak hati terutama masyarakat lampung untuk saling berbagi dan peduli,” ujar Yustin.

Konser kemanusiaan ini sendiri selain dihadiri oleh pejabat dilingkungan Pemprov Lampung juga dihadiri oleh ribuan masyarakat Lampung.(lih/krp/san)