Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Truk Tangki BBM Meledak, Dua Korban

1
×

Truk Tangki BBM Meledak, Dua Korban

Share this article
Truk Tangki BBM Meledak, Dua Korban

Radartvnews.com- Diduga korsleting  saat melakukan pengecoran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak di Kecamatan Batanghari , Lampung Timur satu unit truk tangki Pertamina , selasa malam 11:30 WIB meledak .

Peristiwa terjadi  sekitar pukul 11. 30 selasa malam ini diduga berasal  dari percikan api  yang menyambar selang tangki saat mengecor di Jalan Raya Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari , Lampung Timur.

Erwanto Petugas PT  Tujuh Sohib Mandiri menjelaskan, dalam hitungan detik  api membesar dan langsung membakar  badan tanki hingga api  sempat  meledakkan  tabung tanki bermuatan bahan bakar bensin.

Beruntung,  ketika api mulai  tak terkendali  petugas pemadam yang didatangkan dari kota Metro berhasil memadamkan kobaran api tersebut.

Sementara dalam kebakaran ini ,pihak SPBU mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Seorang  sopir tangki  yakni  Ismanto  warga Kecamatan Natar, Lampung Selatan dan Kusnadi petugas SPBU  Warga Batanghari, Lampung Timur terpaksa dilarikan kerumah sakit swasta di Kota Metro  akibat luka bakar dalam peristiwa ini.(sam/san)