Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Silaknas ICMI 2018, Sandiaga Ajak Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

4
×

Silaknas ICMI 2018, Sandiaga Ajak Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

Share this article
Silaknas ICMI 2018, Sandiaga Ajak Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

Radartvnews.com- Selain hadir sebagai pemateri dalam Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) yang berlangsung di Mahligai Convention Centre, Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (7/12).

Sandiaga Salahuddin Uno juga dilantik sebagai Kordinator Wilayah ICMI DKI Jakarta oleh Ketua Imum ICMI Jimly Asshiddiqie

Setelah dlantik sebagai Korwil ICMI DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan materi terkait perkembangan ekonomi di Indonesia kepada ribuan peserta yang hadir dalam Silaknas ICMI 2018.

Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan  perekonomian Indonesia meski mengalami pertumbuhan namun masih banyak menyisakan pekerjaan rumah diantaranya lapangan pekerjaan belum tercipta. Selain itu jumlah pengusaha di Indonesia juga masih sangat rendah dibandingkan negara tetangga.

“kami melihat dari barat sampai timur, alhamdulliah ekonomi kita tunggu namun banyak meninggalkan PR, lapangan pekerjaan belum tercipta jumlah pengusaha juga belum tumbuh,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga mengajak ICMI untuk menciptakan dan menghadirkan ekonomi kerakyatan seperti melalui program gerakan ekonomi oke oce serta gerakan ekonomi emak-emak.(krp/san)