Scroll untuk membaca artikel
Lampung UtaraPeristiwa

Hantam Bus, Kakak Beradik Tewas

3
×

Hantam Bus, Kakak Beradik Tewas

Share this article

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Lintas Tengah, Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.  Pada senin malam, 15 Juni 2019 pukul 20.30 wib. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil bus sarat penumpang dengan sebuah motor matic yang ditumpangi oleh kakak beradik.

Bus dengan nomor polisi BG 7066 W melaju dari arah Palembang menuju ke Jakarta.  Ketika sampai ditempat kejadian, sebuah motor honda vario tanpa nomor polisi  yang ditumpangi oleh kakak beradik tersebut melaju dari arah Kotabumi hendak menuju rumahnya di Desa Bandar Putih yang bersebelahan dengan desa tempat kejadian tersebut.

Namun naas, motor yang mereka kendarai melaju dan masuk kebagian bawah mobil bus tersebut, dan menyebabkan kedua korban mengalami luka serius ditubuhnya dan meninggal dunia.

Korban adalah Sarohmah wanita berusia 22 tahun, dan adiknya Muhammad Fazri, seorang pria berusia 17 tahun.  Nyawanya sudah tidak tertolong lagi saat di bawa kerumah sakit daerah Ryacudu Kotabumi, oleh pihak kepolisian.

Camat Kotabumi Selatan yang datang kelokasi kejadian membenarkan perihal kecelakaan tersebut. Sementara itu pihak rumah sakit menjelaskan, korban mengalami luka parah dikepala dan kakinya.

Menghindari amuk masa, sopir bus pun lari meninggalkan puluhan penumpang di jalan. Pihak kepolisian segera mengevakuasi seluruh penumpang dan kedua kendaraan kini di amankan di Mapolres Lampung Utara. (Sas/Ri)