Scroll untuk membaca artikel
Lampung UtaraPeristiwa

Mobil Pengangkut Tahanan Kejaksaan Terguling

7
×

Mobil Pengangkut Tahanan Kejaksaan Terguling

Share this article

Sebuah rekaman dimana upaya pihak kejaksaan negeri Lampung Utara, dibantu kepolisian dan warga yang sedang mengevakusi mobil tahanan milik kejaksaan yang baru saja terguling, dijalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, kelurahan Kelapa Tujuh, kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Tepat didepan rumah makan bu mar pada Kamis 01 Agustus 2019, pukul 16.30 wib.

Mobil tersebut melaju dari arah pengadilan menuju ke rumah tahanan Kotabumi Lampung Utara, dengan membawa belasan narapidana yang baru saja menjani siding. Namun naas ketika sampai ditempat kejadian, mobil terbalik dan sempat terseret sejauh sepuluh meter.

Seorang karyawan rumah makan menuturkan, ketika ia sedang bekerja, mobil tersebut tiba-tiba terguling. Sementara itu saksi lain menuturkan mobil tersebut melaju dengan kebut, sehingga terbalik dan terseret sejauh sepuluh meter.

Pasca kejadian, tidak ada satu pun pihak kejaksaan yang mau memberikan keterangan atas peristiwa tersebut. Akibat kejadian tersebut, jalan sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang. (Sas/Wo)