Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Lampung Berjaya Embel-Embel Favorit Arinal

8
×

Lampung Berjaya Embel-Embel Favorit Arinal

Share this article
DPD I Partai Golkar Lampung menggelar Musyawarah Daerah ke 10, Arinal Djunaidi kembali dipercaya untuk memimpin partai Golkar

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 yang digelar di graha wangsa, Bandar Lampung, senin pagi (2/3).

Musda ini digelar salah satunya untuk menunjuk kepemimpinan DPD I partai Golkar Lampung. Dalam Musda ini, Arinal Djunaidi yang sebelumnya menjabat ketua DPD I partai Golkar Lampung kembali terpilih menjadi ketua periode 2020-2025.

Arinal Djunaidi terpilih setelah pengurus DPD II Partai Golkar se kabupaten/kota di Lampung serta organisasi dibawah naungan partai Golkar Lampung Sepakat Menunjuk Kembali Arinal sebagai ketua.

Dengan kembali terpilihnya sebagai Ketua DPD I partai Golkar Lampung  Arinal Djunaidi menyatakan siap membawa partai Golkar Lampung berjaya dan berjanji memenangkan pilkada serentak 2020.

“Saya akan mengevaluasi terhadap kinerja melalui Musda diharapkan selain merumuskan program kerja juga dapat di implementasikan ke kehidupan sosial khusunya dinamika yang sedang berkembang,” jelas Arinal.

Sementara Wakil Ketua DPP Partai Golkar Lampung Bidang Polhukam Aziz Syamsudin mengharapkan agar DPD I Partai Golkar Lampung pasca Musyawarah Daerah ini kedepan semakin baik dan memenangkan pilkada serentak di Lampung serta bisa bekerja sama dengan partai-partai lainnya.

Pada Musda ini selain dihadiri sekitar 1.200 kader partai Golkar se Lampung juga dihadiri perwakilan partai-partai lainnya serta beberapa kepala daerah juga terlihat hadir.(lih/san)