Scroll untuk membaca artikel
Mesuji

Tembak Korban Hingga Tewas, Rampok Dikepung Warga

4
×

Tembak Korban Hingga Tewas, Rampok Dikepung Warga

Share this article
Tiga pelaku pencurian di desa pangkal mas makmur, kecamatan mesuji timur, kabupaten mesuji, sabtu malam (11/4) ditangkap warga, satu pelaku tewas

Radartvnews.com- Penangkpan tiga pelaku aksi pencurian di desa pangkal mas makmur, kecamatan mesuji timur, kabupaten mesuji, sabtu malam (11/4) direkam warga. Kejadian berawal, saat tiga pelaku pencurian sepeda motor kepergok pemilik bernama Wandi.

Merasa terancam, salah satu pelaku menembak Wardi dibagian dada hingga koirban meninggal. Suara letusan senjata api, suara letusan senjata api mengundang perhatian warga dan mengejar para pelaku yang diketahui bernama nama Hendri (35), Mat Ali (35) dan Roni (20). Namun warga yang kesal melampiaskan kemarahan ke para pelaku, ketiga pelaku diketahui warga gajah mati, kabupaten OKI, Sumatera Selatan.

Pelaku Hendri meninggal di lokasi, semntara rekanya Mat Ali dan Roni berhasil diselamatakan polisi yang tiba dilokasi.

Kapolres Mesuji AKBP Alim saat dikonfirmasi  melalui via telfon, Sabtu (11/4/2020) membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar ada kejadian itu, dugaan sementara motif para pelaku perampokan dengan menggunakan  Senjata Api Rakitan , saat ini kedua jenazah baik itu korban dan pelaku di bawa ke RSUD Ragab Begawe Caram Mesuji, satu pelaku kritis dan satu lagi telah kami amankan, ketiga terduga pelaku warga Gajah Mati, OKI. Situasi aman dan kondusif, anggota telah berada di TKP”jelasnya.(sam/san)