Scroll untuk membaca artikel
MetroPemprov Lampung

Gubernur Arinal Berikan Bantuan Masker dan APD di Kota Metro

1
×

Gubernur Arinal Berikan Bantuan Masker dan APD di Kota Metro

Share this article
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai ketua gugus tugas percepatan penanganan covid -19 Provinsi Lampung, mengunjungi posko gugus tugas Kota Metro

Radartvnews.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai ketua gugus tugas percepatan penanganan covid -19 Provinsi Lampung, mengunjungi posko gugus tugas Kota Metro (16/4/20).

Kunjungan Arinal Djunaidi didamping oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi berpesan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Metro,unsur TNI-Polri dan masyarakat Kota Metro untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik seperti menggunakan masker rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam melakukan percepatan penaganan covid-19 di Kota Metro, Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa Pemprov Lampung telah menempatkan Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Yani Metro sebagai rumah sakit rujukan covid-19.

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal menyerahkan bantuan 1000 masker kepada Pemkot Metro yang diterima wakil Walikota Metro Djohan Pemprov Lampung juga sudah menyerahkan bantuan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Yani Metro berupa APD sebanyak 367 buah dan masker 10 box dan kepada Dinas Kesehatan Kota Metro berupa 60 buah rapit test, APD 301 buah dan masker 20 box.

Gubernur Arinal juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran pemkot metro yang telah menganggarkan dana penanganan covid-19 sekitar 3 persen dari APBD Kota Metro.(yok/san)