Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

1 Ton Beras Dari PGRI Untuk Negeri

3
×

1 Ton Beras Dari PGRI Untuk Negeri

Share this article
PGRI Kabupaten Lampung Utara Sumbang 1 ton beras untuk warga terdampak covid 19

Radartvnews.com- Empati dari dampak corona terus berdatangan, kali ini Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lampung Utara, ikut berpartisipasi meringankan beban pemerintah daerah dengan menyumbangkan satu ton beras.

Sumbangan ini diperuntukkan bagi warga terdampak covid-19, sebelumnya PGRI Kabupaten Lampung Utara telah menyumbangkan 33 set Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Ryacudu Kotabumi.

Ketua PGRI Kabupaten Lampung Utara Asmidi Ismail mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari PGRI untuk negeri.

“PGRI Lampung Utara ikut peduli, kita menggugah anggota untuk mendonasikan apa yang mereka punya, kami serahkan 1 ton beras, kemarin kami mendonasikan APD ke RSUD Ryacudu,” jelas Asmidi Ismail.

Hal senada disampaikan juru bicara gugus tugas covid-19 Lampung Utara dirinnya sangat mengapresiasi sumbangan yang diberikan.

Sanny juga mengatakan bantuan sangat membantu dalam meringankan beban pemerintah menangani covid-19. “Kami ucapkan terimaksih dengan bergotong royong apa yang mnejadi wabah bisa diringankan,” jelas Sanny Lumi.(sas/san)