Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Pria Epilepsi Tewas di Sungai

1
×

Pria Epilepsi Tewas di Sungai

Share this article
Sesosok mayat pria di temukan tewas di aliran sungai serpung PLTA, jalan sentral listrik, kelurahan gedung pakuon, Telukbetung Selatan

Radrtvnews.com- Sesosok mayat pria di temukan tewas di aliran sungai serpung PLTA, jalan sentral listrik, kelurahan gedung pakuon, Telukbetung Selatan, senin petang (11/5/20).

Diketahui mayat lelaki bernama  Abdul Wahab  25 tahun, warga jalan dr. Warsito, talang,  Telukbetung Selatan, Bandar Lampung.

Jasad ditemukan warga yang melintas di pinggir aliran sungai telungkup tertutup handuk di bebatuan kali. Petugas kepolisian Sektor Teluk Betung Selatan melakukan identifikasi mayat dan memeriksa sejumlah saksi.

Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budiyanto mengatakan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga korban mengakui, korban memiliki riwayat epilepsi dan sering mandi di sungai ini.

“Kami menerima laporan penemuan lelaki sudah tidak bernyawa, sementara ditubuh korban tidak ditemukan luka-luka, orang tua korban mengaku yang bersangkutan punya penyakit,” kata Hari Budiyanto.

Usai di lakukan olah TKP jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Bayangkhara untuk dilakukan visum.(rmd/san)