Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

DPC PDI Perjuangan Pesawaran Tagih Janji Megawati

2
×

DPC PDI Perjuangan Pesawaran Tagih Janji Megawati

Share this article
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran menagih janji Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk memberikan rekomendasi kepada kader terbaik

Radartvnews.com- Fraksi dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran menagih janji Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk memberikan rekomendasi kepada kader terbaik yakni M.Nasir.

sekrataris Fraksi PDI Perjuangan Pesawaran Bambang mengatakan permohonan tersebut berdasarkan hasil kongres dan munas di Jakarta beberapa waktu lalu. PDI Perjuangan akan memberikan rekomendasi kepada kader terbaik jika memenangkan pileg di atas 20 persen.

“Pada pileg 2019 PDI Perjuangan kabupaten Pesawaran di bawah kepemimpinan M.Nasir telah membuktikan memenangkan pileg di atas 20 persen dan tidak menjadi alasan lagi untuk tidak merekomendasi M.Nasir,” ujar Bambang.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Aria Guna sebagai partai pemenang sudah seharusnya DPP memberikan rekomendasi kepada M.Nasir sehingga  seluruh pengurus dan kader dapat all out memenangkan pasangan M.Nasir dan Naldi Rianara.

Diketahui pasangan bakal calon Bupati Pesawaran M.Nasir dan Naldi Rinara dipastikan maju pilkada desember mendatang setelah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional dan Nasdem. Meski partai yang ia pimpin PDI Perjuangan Pesawaran belum mengeluarkan rekomendasi.(win/san)