Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaWay Kanan

Diusung Golkar, Adipati Optimis Menang Pilkada

1
×

Diusung Golkar, Adipati Optimis Menang Pilkada

Share this article
Raden Adipati Surya dan Edward Antony langsung disambut oleh sekertaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni

Radartvnews.com– Saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke V Partai Golkar, senin siang (3/8) kedatangan Raden Adipati Surya dan Edward Antony langsung disambut oleh sekertaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni, Ketua DPD II partai Golkar Way Kanan I Nyoman Karinu.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang juga bakal calon Bupati pada pilkada 9 desember 2020,  mengucapkan terimakasih karena partai berlambang pohon beringin telah memberikan kepercayaan untuk mengusung dirinya bersama Edward Antony sebagai bakal calon wakil bupati.

“Terimakasih Golkar sudah mempercayakan kepada saya ini kepercayaan sangat luar biasa, ini menjadi energi baru bagi saya nanti kita akan bergerak sama partai yang lain,” jelas Raden Adipati Surya.

Adipati menambahkan dirinya sangat optimis untuk kembali memenagkan pilkada Way Kanan bersama dengan partai Demokrat, Golkar dan Nasdem yang sudah mengeluarkan rekomendasi mengusung pasangan Berani.

Sementara itu Ismet Roni Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung mengatakan Musda partai Golkar fokus utama yaitu memenangkan pasangan berani, Raden Adipati Surya dan Edward Antony menjadi keputusan mutlak dari DPP dan DPD partai Golkar Provinsi Lampung.(ded/san)