Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Diskes & BPBD Lamtim Terancam Vonis Mati

1
×

Diskes & BPBD Lamtim Terancam Vonis Mati

Share this article
Tim Dari Kejaksaaan Agung RI didampingi empat jaksa dari Kejaksaan Negeri Lampung Timur mendatangi kantor BPBD dan Dinkes Lampung Timur

Radartvnews.com– Kejaksaan Agung turun ke Lampung Timur, jumat sore (7/8)/ tim  mendatangi  kantor Dinas  Kesehatan dan Dinas Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Timur.

Kedatangan empat petugas dari Kejagung sekitar  pukul 11:00 Wib hingga pukul  18:00 wib untuk mengumpulkan keterangan dugaan  penyelewengan dana covid  di Lampung Timur.

Tim Dari Kejaksaaan Agung RI didampingi empat jaksa dari Kejaksaan Negeri Lampung Timur mendatangi kantor BPBD Lampung Timur. Selain kantor BPBD mereka juga mendatangi kantor Dinas Kesehatan Lampung Timur.

Menurut Kadis Kesehatan Lampung  Timur dr.Nanang, kedatangan tim dari Kejaksaan Agung tindak lanjut dari laporan adanya dugaan dana tahun 2018  dan tahun 2019 dan menindaklajuti adanya laporan dana covid tahun 2020. Namun,  selama ini kegiatan dana covid di Dinas Kesehatan sesuai dengan yang dibelanjakan.

Sementara dari penelusuran Radar TV selain Dinas Kesehatan dan Badan Penangulangan Bencana Daerah Lampung Timur, tim Kejagung juga mengumpulan baket atau bahan keterangan pada Dinas  Sosial dan Rumah Sakit Umum Sukadana Lampung Timur.(din/san)