Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

HUT FORMI Lampung ke-1, Sehat Bugar dan Gembira

4
×

HUT FORMI Lampung ke-1, Sehat Bugar dan Gembira

Share this article

Radartvnews.com- Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Lampung mengelar syukuruan bersama dalam rangka hari jadi FORMI Lampung ke-1 (12/9/20) sekaligus rangkaian peringatan HUT ke-20 FORMI nasional dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37.

FORMI Lampung menghadirkan pementasan sejumlah cabang olahraga, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Di hari jadi pertama yang digelar di Hall C PKOR Way Halim, Bandar Lampung, FORMI Lampung akan trus memajukan olahraga rekreasi di Lampung serta meningkatkan prestasi seluruh cabor di tingkat nasional.

Dalam syukuran ini sejumlah cabang olahraga rekreasi hadir diantaranya Alianasi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI), Perkumpulan Sepak Bola Gaya Bebas Indonesia (I-F- three), sepeda BMX.

Persatuan Olah Raga Gulat Tangan Indonesia (POGTI), Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI), komunitas Indonesia Skateboard (KIS), Persatuan Liong dan Barongsai Indonesia (PLBSI) serta Yayasan Masyarakat Layang-Layang Indonesia (Pelangi) menampilkan atraksi untuk menghibur tamu serta masyarakat yang berada disekitar lokasi acara, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua FORMI Lampung Anshori Djausal menjelaskan di hari jadi ke-1 ini FORMI Lampung akan lebih giat mengenalkan olahraga rekreasi kepada masyarakat sesuai dengan moto FORMI sehat bugar bergembira.

“Ditengah kondisi pedemi covid saat ini olahraga sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh sehari hari, FORMI Lampung akan lebih giat mengenalkan olahraga rekreasi kepada masyarakat sesuai dengan moto FORMI sehat bugar bergembira,” jelasnya.

Anshori Djausal menambahkan, kedapan FORMI Lampung akan fokus mencetak atlet muda prestasi agar berprestasi di tingkat nasional.

FORMI lampung telah membentuk FORMI cabang yang baru dilantik yaitu FORMI Prigsewu dan kedapanya akan berlanjut keseluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung.(rmd/san)