Scroll untuk membaca artikel
UtamaWay Kanan

Minibus Tabrak Motor dan Ruko, Korban Luka Luka

1
×

Minibus Tabrak Motor dan Ruko, Korban Luka Luka

Share this article
Warung di Jalan Lintas Tengah kampung bumi ratu, Kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan rusak setelah ditabrak minibus (28/10)

Radartvnews.com- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini (28/10) kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Tengah kampung bumi ratu, Kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan.

Kecelakaan melibatkan mobil minibus Suzuki Ertiga dengan nomor polisi B 1353 VKM bermuatan 8 penumpang menabrak pengendara sepeda motro Honda Blade bernopol BG 2040 FX. Akibatnya mobil banting stir dan menghantam ruko milik warga.

Mobil minibus melaju dari arah Martapura Sumatera Selatan menuju arah Kotabumi, Lampung Utara, hendak mendahului kendaraan didepanya namun muncul sepeda motor dari arah berlawanan dan kecelakaan tak terhindarkan.

Sugiono penumpang mobil minibus mengatakan sopir panik dan menghantam ruko milik warga yang berada di pinggir jalan.”Tadi mau nyalip, ada motor sopir panic langsung banting setir,” kata Sugiono.

Tidak ada korban jiwa dari pristiwa tersebut pengendara mengalami luka-luka namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(ded/san)