Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampungcorona lampung

Vaksin Massal Corona, Ini Penerima Tahap Pertama di Bandar Lampung

14
×

Vaksin Massal Corona, Ini Penerima Tahap Pertama di Bandar Lampung

Share this article
Untuk Kota Bandarlampung tahap pertama yang akan menerima vaksin Covid-19 yakni petugas yang biasa berinteraksi dengan masyarakat

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandarlampung terus mendata penerima vaksin dan membentuk satgas untuk mensosialisasikan manfaat vaksin kepada masyarakat.

Untuk Kota Bandarlampung tahap pertama yang akan menerima vaksin Covid-19 yakni petugas yang biasa berinteraksi dengan masyarakat atau petugas pelayanan baik pegawai di lingkungan Pemkot Bandarlampung maupun TNI serta Polri.

Selain menyiapkan data penerima vaksin, Pemkot Bandar Lampung akan membentuk satgas khusus guna mensosialisasikan manfaat vaksin bagi masyarakat. Karena menurut survei Kementerian Kesehatan ada sekitar 26 persen masyarakat yang belum mengetahui tentang vaksin.

“Yang diutamakan tenaga kesehatan dan pelayanan umum, TNI, Polri sudah itu ke masyarakat,” Jelas Herman HN.

Sementara Kota Bandarlampung masih menjadi daerah terbanyak penyebaran Covid-19 data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terdapat 1840 kasus di Kota Bandar Lampung sedangkan pasien yang sembuh 797 sementara yang meninggal dunia 128 orang.(sah/san)