Scroll untuk membaca artikel
PesawaranUtama

Serahkan SK Sobek Atribut Partai, Kader PDIP Mundur Berjamaah

3
×

Serahkan SK Sobek Atribut Partai, Kader PDIP Mundur Berjamaah

Share this article
Pengurus partai PDIP kecamatan Gedongtataan dengan menyerahkan SK hingga merobek seragam partai

Radartvnews.com- Kecewa dengan berbagai kebijakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) PAC ranting dan anak ranting kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran menyatakan sikap untuk berhenti dari kepengurusan partai berlambang banteng moncong putih.

Ini dilakukan pengurus partai kecamatan Gedongtataan dengan menyerahkan SK hingga merobek seragam partai dan piagam penghargaan partai dikantor Sekretariat PDI Perjuangan Pesawaran.

Bahtiar mewakili seluruh pengurus partai kecamatan Gedongtataan mengatakan, sikap pengurus partai besutan Megawati Soekarno Putri itu merupakan bentuk akumulasi kekecewaan kader yang lebih memilih memberikan rekomendasi kepala daerah ke kader partai lain dan juga memberhentikan pengurus DPC.

“Kami merasa dibohongi dan dikhiyanati karena sesuai dengan hasil Kongres dan Rakernas, rekomendasi calon kepala daerah akan diberikan kepada kader terbaik yang memenangi Pileg dan Pilpres namun fakta rekomendasi diberikan ke kader partai lain,” Jelasnya.

Diketahui sebelumnya sikap yang sama juga dilakukan Pengurus Kecamatan  Tegineneng yang sudah menyatakan sikap mengundurkan diri sebagai kader PDI Perjuangan dan menyerahkan SK dan atribut partai.(win/san)