Scroll untuk membaca artikel
Metro

Paripurna Pidato Walikota Metro 2021-2024, Wahdi Siap Jalankan 9 Program Kampanye

7
×

Paripurna Pidato Walikota Metro 2021-2024, Wahdi Siap Jalankan 9 Program Kampanye

Share this article
Rapat paripurna dihadiri seluruh anggota dewan dan Forkopimda beserta kepala OPD dan jajaran Pemerintah Kota Metro.

Radartvnews.com- Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution memimpin rapat paripurna penyampaian pidato sambutan Wali Kota terilih periode 2021-2026, Jumat 26 Februari 2021.

Rapat paripurna dihadiri seluruh anggota dewan dan Forkopimda  beserta kepala OPD dan jajaran Pemerintah Kota Metro yang menyaksikan secara virtual di kantor masing-masing.

Tondi mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak berkenaan hadir di ruangan sidang kali ini. Begitu juga seluruh lapisan masyarakat Metro yang mengikuti jalannya rapat paripurna secara virtual.

DPRD Kota Metro mengucapkan selamat atas dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Wahdi dan Qomaru. Diharapkan Walikota dan Wakil Walikota terpilih ini mengemban amanah dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan membawa Metro lebih baik lagi.

Sementara Wali Kota Metro Wahdi dalam pidato mengungkapkan pembangunan Kota Metro akan baik jika berkolaborasi antara Good Corporate Governance yang terdiri dari eksekutif, legislatif dan yudikatif dengan melibatkan Good Civil Society atau masyarakat.

Visi misi tertuang dalam 9 program yang  disampaikan pada kampanye akan menjadi pedoman dalam pembangunan Metro Ke depan. Kebijakan pusat, provinsi dan daerah akan disingkronisasikan.

Wahdi menambahkan pihaknya juga siap menjadi fasilitator, kepada pelaku UMKM dan akademisi untuk bersama memajukan Kota Metro. Pembangunan harus dilakukan bersama-sama untuk  masa depan generasi penerus.

Saran, masukan, dan kritik yang konstruktif menjadi kontrol bagi kerja pemerintah.(yok/san)