Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Tiba di Kampung Halaman, Korban Penembakan CS Dimakamkan Besok

5
×

Tiba di Kampung Halaman, Korban Penembakan CS Dimakamkan Besok

Share this article
Jenazah Doran Markus Manik di Jalan Sultan Haji, Kota Sepang, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Jumat pagi pukul 06:00 Wib (26/2).

Radartvnews.com– Jenazah Doran Markus Manik salah satu korban penembakan oleh oknum polisi bripka CS tiba di kediaman rumah orang tuanya di Jalan Sultan Haji, Kota Sepang, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Jumat pagi pukul 06:00 Wib (26/2).

Doran yang berprofesi sebagai kasir direncakanan akan di makam kan di TPU Kota Sepang Jaya, Sabtu (27/2).

Almarhum doran meninggalkan tiga orang orang dan seorang istri. Pria kelulusan Universitas Lampung dengan menyandang gelar Sarjana Ekonomi ini meninggalkan rumah orang tua setelah menikah dengan sang istri dan memutuskan untuk tinggal di Jakarta dikediaman rumah mertuanya.

Rekan Korban Tomi Andrianto menjelaskan, Doran dikenal dengan sosok yang ramah. Semenjak menikah almarhum hanya sesekali pulang ke Lampung pada saat merayakan natal. Dirinya baru mengetahui kalau teman semasa kecilnya menjadi salah satu korban penembakan setelah pihak RT menginformasikan dan menonton berita di televisi.

“Orangnya ramah, semenjak menikah tinggal di Jakarta. TSaya kaget lihta berita ternyata korbanya Doran,” jelas Tomi.

Doran sendiri menjadi salah satu korban penembakan oleh bripka CS bersama tiga orang lainnya di Cafe RM Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Kamis sekitar pukul 05.00 Wib.

Dalam peristiwa tersebut tiga korban meninggal dunia yaitu, Pratu Martinus Kardo Rizky Sinurat Anggota TNI aktif. Doran Markus Manik kasir cafe RM, Feri Saut Simanjuntak waiters dan Hutapea manager cafe RM yang dirawat di RS.

Bripka CS saat ini telah dilakukan penahanan di Polsek Kalideres tempat dirinya Berdinas.(rmd/san)