Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Timur

Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

3
×

Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

Share this article

Radartvnews.com – Tersangka AL, warga Desa Bungkuk, Marga Sekampung, Lampung TimurĀ  terkena luka tembak peluru polisi dan dibawa petugas ke Polsek Sukarame untuk menjalani pemeriksaan.

Ia ditangkap polisi karena melakukan pencurian sepeda motor milik Angga Saputra, seorang karyawan swasta minimarket yang merupakanĀ  warga Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

Pelaku menjalankan aksinya di halaman parkir minimarket di Perum Prasanti 2 Jalan Pulau Sebesi, Sukarame Bandar Lampung (9/6). Modus pelaku merusak kunci stang motor korban nomor polisi BE 2357 ABS menggunakan kunci leter T.

Diakui tersangka sudah 6 kali menjalankan pencurian sepeda motor, tiga TKP di daerah Sukarame dan TKP lainnya di daerah Lampung Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Sukarame, IPDA Erwin Adip Pratomo mengungkapkan bahwa perkara ini dari laporan korban beserta saksi-saksi dan petunjuk dari rekaman CCTV. Pelaku berhasil ditangkap di tempat persembunyian di daerah Metro Timur.

Bersama tersangka, petugas menyita motor honda Beat milik korban. Polisi juga masih melakukan pengembangan guna memburu rekan pelaku yang masih dalam pemburuan. (lds/san)