Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Bawa Belasan Jeriken, Suzuki Carry Terbakar di SPBU

2
×

Bawa Belasan Jeriken, Suzuki Carry Terbakar di SPBU

Share this article

Radartvnews.com – Satu unit Suzuki Carry terbakar hangus di Jalan Pangeran Antasari, Kedamaian, Bandar Lampung usai mengisi bahan bakar pertalite di stasiun pengisian bahan bakar Antasari, Selasa (29/6) pagi.

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dengan menerjunkan satu unit mobil serta enam personil pemadam.

Kejadian bermula dari mobil yang dikendarai Yogi Egi Syahputra mengisi bahan bakar pertalite harga khusus, usai mengisi bahan bakar kendaraan yang menggunakan plat kuning ini meningalkan SPBU, tetibanya sampai gerbang mobil tiba-tiba terbakar, sementara pengemudi melarikan diri.

Lita selaku petugas SPBU menjelaskan mobil sudah dua kali mengisi pertalite khusus dikarenakan menggunakan plat nomor kuning khusus kendaraan angkutan sehingga dilayani olehnya.

Usai dipadamkan petugas kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian menemukan belasan jeriken di dalam mobil serta nomor kendaraan yang dipalsukan untuk bisa mengisi bahan bakar pertalite harga khusus di SPBU.

Kanit Sabhara Polsek Tanjung Karang Timur, IPDA Zuhdi menjelaskan dari kendaraan yang diperiksa ditemukan sejumlah modifikasi di bagian pengisian BBM mobil, namun untuk pengendara berdasarkan kartu identitas yang tertinggal, pihaknya akan melakukan pengejaran sehingga bisa dilakukan pemeriksaan.(rmd/san)