Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampungcorona lampungKesehatan

Bantu Oksigen Gratis Diapresiasi

2
×

Bantu Oksigen Gratis Diapresiasi

Share this article

Radartvnews.com-Di tengah situasi pandemi Covid-19, oksigen menjadi barang langka di tengah masyarakat, khususnya di Provinsi Lampung.

Masyarakat Provinsi Lampung yang kini membutuhkan oksigen bisa meminjam tabung oksigen di Klinik Keluarga,  di Jalan Antasari, Bandar Lampung.

Untuk bisa meminjam tabung oksigen, warga harus menyiapkan beberapa persyaratan yaitu mendaftar melalui online atau datang langsung ke lokasi di klinik.

Warga diminta membawa fotocopy KTP peminjam dan surat keterangan dari rumah sakit atau dokter, bahwa ada keluarga maupun kerabat yang sedang menjalani isolasi dan membutuhkan oksigen. Di klinik ini tidak tabung saja, melainkan tabung berikut isinya berupa cairan oksigen.

Pemerintah Provinsi Lampung melalui Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mengapresiasi adanya gerakan kemanusiaan seperti ini, karena membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Diharapkan gerakan kemanusiaan yang digagas Arj Academy Care bisa membantu pasien yang terpapar Covid-19 di tengah kelangkaan tabung oksigen.(ldm/san)