Scroll untuk membaca artikel
EventOlahragaSport

Gagal Perorangan, Cabor Panahan Fokus Beregu

4
×

Gagal Perorangan, Cabor Panahan Fokus Beregu

Share this article
Foto: Atlet panahan asal Lampung (merah) yang bertanding di cabang panahan nomor recurve 70 meter pada gelaran PON Papua -radartvnews.com

Radartvnews.com- Tiga atlet kelas perorangan putri Lampung gagal melaju ke babak semifinal dalam pertandingan yang digelar di lapangan panahan, Kabupaten Jayapura.

Akibat kekalahan ini dapat dipastikan tidak ada harapan medali di kelas perorangan putri di nomor recurve jarak 70 meter.

Dihubungi via telepon, pelatih panahan Lampung Puryoto membenarkan tiga Srikandi Lampung: Feni Fadila, Suci Dwi Megasari, dan Mesra Ayuni gagal melaju ke babak semifinal dalam pagelaran Pon Papua.

Dikatakan Puryoto, Suci berhadapan dengan Feneti, atlet panahan Jawa Tengah dengan skor 6-4 untuk kemenangan Jawa Tengah.

Feni Fadila berhadapan dengan Bintang dari tuan rumah Papua, namun dimenangkan tuan rumah dengan skor 6-4.

Sedangkan Mesra Ayuni berhadapan dengan Linda, atlet panahan dari Kalimantan Tengah dengan skor 6-0 untuk kemenangan Kalimantan Tengah.

Kendati gagal memberikan yang terbaik untuk meraih medali, ketiga Srikandi Lampung masih ada peluang di kelas panahan beregu yang rencananya akan digelar pada Minggu (3/10).

Ia berharap di nomor beregu nanti, ketiga Srikandi Lampung bisa memberikan hasil yang terbaik dan bisa meraih medali dari kelas beregu.(timradarlampungtv/san)