Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Niat Berkunjung, Temukan Kerabat Tewas

1
×

Niat Berkunjung, Temukan Kerabat Tewas

Share this article
Polisi memasang garis polisi dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi.

Bandarlampung- Warga Jalan Cendana , Gang Timbai Dua , Tanjung Senang, Bandar Lampung dikagetkan tewasnya salah satu warga bernama Arifin 54 tahun di dalam rumahnya Kamis siang (9/12)  dalam keadaan tergantung  menggunakan kawat gantungan baju.

Menurut lurah tanjung senang Syahril  korban ditemukan kerabatnya saat akan berkunjung jam 01:00 Wib. Korban yang diketahui rabun penglihatan ini sudah tergantung menggunakan kawat gantungan baju. warga yang berdatangan ke rumah korban pun langsung menurunkan korban.

Tim Inafis Polresta Bandar Lampung yang datang kelolasi kejadian langsung memeriksa tempat lokasi kejadian perkara dan mengamankan sejumlah barang bukti yang di gunakan oleh korban untuk melakukan bunuh diri.

Sementara Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali mengatakan hingga saat ini anggota masih memeriksa sejumlah saksi mata dilokasi kejadian korban yang diketahui berprofesi sebagai paranormal ini.  Dari pemeriksaan awal di pastikan korban tewas murni bunuh diri.

Setelah di lakukan pemeriksan jenazah oleh tim dokter dari puskesmas setempat. Pihak kepolisian pun mengamankan sejumlah barang berupa kotak kardus, kawat yang di gunakan korban untuk melakukan bunuh diri dan jenazah pun di serahkan kepada  keluarga.(rmd/san)