Scroll untuk membaca artikel
Tanggamus

Dilantik, Joni Madasik Pimpin ISSI Tanggamus 2021-2025

3
×

Dilantik, Joni Madasik Pimpin ISSI Tanggamus 2021-2025

Share this article
Pelantikan Ketua beserta pengurus ISSI Kabupaten Tanggamus diselenggarankan di Muara Indah Kabupaten Tanggamus.

Radartvnews.com- Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Lampung resmi melantik Joni Madasik sebagai ketua  ISSI Kabupaten Tanggamus periode 2021-2025.

Pelantikan Ketua beserta pengurus ISSI Kabupaten Tanggamus diselenggarankan  di Muara Indah Kabupaten Tanggamus (16/12/2021) dihadiri langsung Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Ketua KONI Kabupaten Tanggamus dan anggota DPRD Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Wakil Ketua ISSI Provinsi Lampung Budi Darmawan  mengatakan pelantikan pengurus ISSI di kabupaten Tanggamus adalah pelantikan kedua setelah pelantikan pengurus ISSI Kabupaten Tulang Bawang.

Pengurus ISSI Kabupaten Tanggamus  diharapkan segera menyusun program kerja dan merealisasikan program pada tahun 2022.

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyatakan siap mendukung program – program yang nantinya akan dilakukan oleh para pengurus ISSI Kabupaten Tanggamus.

Selain itu juga berharap dengan telah dilantiknya pengurus ISSI Kabupaten Tanggamus periode tahun 2021-2025 ini nantinya ada atlet yang mampu mewakili Kabupaten Tanggamus dalam ajang bersepeda tingkat nasional yang nantinya dapat membawa nama baik Kabupaten Tanggamus.(edk/san)