Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Mayat Tergantung Dipuncak Camang Dikira Boneka

17
×

Mayat Tergantung Dipuncak Camang Dikira Boneka

Share this article
Kepolisian Sektor TKT Bersama personel BPBD Bandarlampung menurunkan jasad pria yang tergantung di puncak Bukit Camang, Kedamaian, Bandarlampung.

BANDARLAMPUNG-  Penemuan jasad pria tanpa identitas tergantung di pohon menggegerkan warga dan penambang Bukit Camang, Kedamaian, Bandarlampung, Selasa (4/1).

Warga sekitar sebetulnya sudah melihat jasad itu sejak beberapa hari lalu. Namun, mereka mengira boneka. Salah seorang penambang batu yang penasaran coba mendaki puncak Bukit Camang karena mencium aroma tak sedap.

’’Sudah dari kemarin. Kita kira itu boneka, setelah tadi pagi kita lihat ternyata mayat. Langsung kita laporkan ke Polsek Tanjungkarang Timur,” kata salah seorang warga.

Sulitnya medan membuat Kepolisian sektor Tanjungkarang Timur (TkT) terpaksa melibatkan personel BPBD Bandarlampung untuk menurunkan jasad pria yang tergantung di puncak Bukit Camang, Kedamaian, Bandarlampung.

Setelah berhasil dibawa turun gunung, jasad kaku ini dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung untuk divisum.

’’Kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat ini. Sejumlah penambang juga dimintai keterangan untuk mengungkap identitas mayat,’’ terang Kapolsek Tanjungkarang Timur, Kompol Doni Arianto. (rmd/rie)