Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Dipergoki, Terkepung Lalu Babak belur

1
×

Dipergoki, Terkepung Lalu Babak belur

Share this article
FOTO ILUSTRASI : Maling motor diamuk massa.

BANDAR LAMPUNG – Seorang pencuri motor menjadi sasaran amuk warga setelah dipergoki korbannya didepan rumah makan di wilayah Pahoman Bandarlampung, Selasa (5/1) malam.

Beruntung polisi tiba dengan cepat dilokasi kejadian dan mengamankan tersangka ke Mapolresta setempat. Saat ini, polisi masih memburu 1 pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri.

Dalam video amatir yang direkam warga, tersangka percobaan pencurian sepeda motor yang belum diketahui identitasnya ini tampak tak berdaya usai diamuk massa.

Penangkapan tersangka berawal saat pemilik rumah makan di Jalan Jenderal Sudirman, Pahoman, Bandarlampung, melihat pelaku yang hendak mencuri sepeda motor miliknya.

Korban sontak berteriak. Sadar dipergoki. Tersangka berlari menuju rekannya yang telah menunggu di sepeda motor untuk melarikan diri.

Namun, banyaknya warga yang mengejar membuat tersangka terkepung dan dimassa.

Beruntung, anggota Polresta Bandarlampung tiba dilokasi kejadian dengan cepat dan membawanya ke Mapolresta Bandarlampung untuk dilakukan pemeriksaan.

’’Saya lihat gerak-geriknya mencurigakan. Ternyata benar di mau bawa motor saya. Langsung saya teriaki dia kabur tapi oreang-orang sudah keburu keluar,’’ ujar pemilik motor Iis Sugianti.

Berdasar hasil pemeriksaan, tersangka merupakan residivis yang baru keluar dari penjara atas kasus yang sama. Tersangka saat ini masih menjalani perawatan akibat luka yang di dapat. (rmd/rie)