Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Usai Alfamart, Kawanan Pencuri Bongkar Indomaret

3
×

Usai Alfamart, Kawanan Pencuri Bongkar Indomaret

Share this article
Pencurian di Indomaret hanya berselang 30 menit dari TKP Alfamart.

BANDARLAMPUNG- Tak hanya waralaba Alfamart kawanan pencuri juga menyasar minimarket Indomaret di Jalan Soekarno Hatta, Srengsem, Panjang, Bandar Lampung, Selasa 4 Januari 2021.

Mirisnya pencurian di minimarket ini hanya berselang 30 menit dari TKP Minimarket Alfamart di Jalan Sisingamangaraja, Kelapa Tiga, Tanjungkarang Barat. Para pelaku masuk kedalam toko dengan merusak rolling door seperti lokasi TKP sebelumnya.

Kapolsek Panjang Kompol Adit Priyanto  mengatakan pencurian terjadi sekitar pukul 03:00 Wib. Saat anggota Patroli Polsek Panjang tiba di lokasi toko waralaba sudah dalam keadaan terbuka. ”Saat kejadian anggota kami melakukan patroli dan melihat Indomaret dalam keadaan terbuka dan anggota menelpon anggota Reskrim,” ungkap  Adit Priyanto ditemui di ruanganya (5/1).

Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Panjang dan Satreskrim Polresta Bandar Lampung. “Untuk penanganan kasus tengah dalam pengembangan dan dalam penyelidikan,” imbuhnya.

Untuk kerugian hingga saat ini masih di akumlasi pihak toko namun barang yang hilang barupa rokok dan bahan baku rumah tangga. Sementara rekaman cctv di bawa oleh kawanan pencuri.(rmd/san)