Scroll untuk membaca artikel
PeristiwaUtama

Kabur Usai Tabrak Pemotor, Suzuki SX4 Hantam 3 Mobil

10
×

Kabur Usai Tabrak Pemotor, Suzuki SX4 Hantam 3 Mobil

Share this article
Kecelakaan terjadi di Jalan Sudirman, Enggal, Bandar Lampung (11/1).

BANDARLAMPUNG- Empat mobil terlibat tabrakan beruntun di Jalan Jendral Sudirman, Bandar Lampung tepatnya depan swalayan Gelael, Taman Gajah, Selasa 11 Januari 2022.

Sutono salah satu pengemudi yang telibat kecelakaan menuturkan, tabrakan beruntun terjadi sekira pukul 13:00 wib bermula saat Mobil Suzuki SX4 BE 1545 BE melaju kencang usai menabrak sepeda motor. Mobil tersebut lalu menabrak mobil Suzuki ertiga dengan plat BE 1051 CG, Avanza plat BE 1095 CE, Suzuki Karimun BE 1092 AD.

“Kejadian sekitar jam 1 lewat, awal mula mobil Suzuki SX4 melaju dari bundaran gajah ke arah gelael taman gajah, dia ngebut usai menabrak pengendara motor kemudian menghamtam mobil lain didepannya,” Jelasnya.

Sementara itu pengendara sepeda motor sudah dibawa ke rumah sakit. “Yang naik motor sudah dibawa ke Rumah Sakit,” tutupnya.

Sementara itu, Saksi mata Rama mengatakan saat itu mobil Suzuki SX4 S-Cross BE 1545 BE menabrak pengendara roda dua dekat Tugu Adipura hingga terjatuh, kemudian mobil tersebut melaju dengan cepat kabur ke arah Panjang.

“Tadi dia ngebut ke arah bawah (Panjang) posisi oleng lalu menabrak mobil lainnya yang berlawanan ke arah tugu adipura,” jelas Rama saat dilokasi kejadian.

Mobil pertama kali menabrak depan sebelah kanan mobil Suzuki Ertiga berpelat BE 1052 CG tepat di lokasi kejadian, kemudian menabrak mobil Avanza berpelat BE 1095 CE, setelah itu menabrak mobil Suzuki Karimun Wagor BE 1095 AD.

“Setelah nabrak mobil terakhir, langsung tergelincir hingga sebrang jalan mobilnya dalam keadaan rungsep di depan,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Kasus ini kini ditangani Polresta Bandarlampung.(rmd/san)