Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Musa Ahmad Resmikan Pasar Kampung Bandar Agung

42
×

Musa Ahmad Resmikan Pasar Kampung Bandar Agung

Share this article

LAMPUNG TENGAH- Setelah selesai dibangun Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meresmikan pasar kampung Bandar Agung Kecamatan Terusannunyai, Kabupaten Lampung Tengah.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Musa Ahmad saat Bupati melaksanakan kegiatan bunga kampung di kecamatan setempat Kamis lalu (13/1).

Kepala Kampung Bandar Agung Sutopo, mengatakan pembangunan 15 ruko dan unit puja sera sebagai pasar baru lebih rapi, bersih bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga.

“Pasar yang dibangun secara mandiri oleh badan usaha milik kampung atau BUMK kini menjadi lebih rapi dan bersih. Kegiatan jual beli di pasar menjadi semakin nyaman dan masyarakat yang berbelanja juga senang dan bisa merasakan manfaat pembangunan pasar ini,” jelas Sutopo.

Setelah pembangunan rampung ruko dan unit puja sera langsung terisi penuh oleh para pedagang. Pasar lama yang ada di Bandaragung akan dibangun  setelah permasalahan pasar dengan pihak pengembang selesai.

Diharapkan  pasar baru lebih bermanfaat untuk masyarakat serta pembangunan di kampung Bandar Agung meningkat.

Hal senada disampaikan Musa Ahmad pembangunan pasar ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat Bandar Agung. Pemerintah daerah akan terus mendukung masyarakat Bandar Agung untuk menjadi lebih maju lagi.

“Semoga pembangunan pasar ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat Bandar Agung. Pemerintah daerah akan terus mendukung masyarakat Bandar Agung untuk menjadi lebih maju,” ujar Musa Ahmad.

Orang nomor satu di Lampung Tengah tersebut juga berpesan agar masyarakat kampung Bandar Sgung tetap menjaga kekompakan, kerukunan, silaturahmi  dan menjaga kesehatan untuk ammpung Tengah yang aman, damai dan sejahtera.(tik/san)