Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Aroma Janggal Gudang Terbakar 

1
×

Aroma Janggal Gudang Terbakar 

Share this article
 Satu unit gudang di Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung ludes terbakar. Lokasinya yang berada dekat perumahan warga membuat panik. Beruntung, api cepat dijinakan sehingga tak menyambar rumah warga.  

BANDARLAMPUNG –  Satu unit gudang di Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung ludes terbakar. Lokasinya yang berada dekat perumahan warga membuat panik. Beruntung, api cepat dijinakan sehingga tak menyambar rumah warga.

Namun, pengakuan pemilik kepada warga, kemungkinan korsleting sangat minim, sebab, kelistrikan gudang diklaim tidak ada kendala.

Gudang peralatan dekorasi styrofoam dan cat yang berada di Jalan Untung Seropati Rt 11 Kelurahan Labuhanratu Raya, Kecamatan Labuhanratu, Sabtu (29/1) sore, ludes terbakar.

Warga komplek perumahan Kampoeng Eldorado yang berdekatan dengan gudang sempat panik. Sebelum petugas bpbd datang warga bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya.

Hendri Yanto, Ketua Rt 11, Kelurahan Labuhanratu Raya menjelaskan gudang ini sejak lama menyatukan dengan toko cuci sepatu didepanya. Dia belum mengetahui penyebab pasti. ’’Berdasarkan keterangan pemilik, kondisi listrik gudang dengan lebar hampir enam meter ini tak mengalami kendala,’’ katanya.

Petugas bpbd Bandarlampung membutuhkan waktu 30 menit untuk menjinakan api  dalam musibah ini tak ada kerugian materi maupun korban jiwa. (sah/rie)