Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalMetro

Sasar Toserba dan BRIlink, Rp55 Juta Digasak

79
×

Sasar Toserba dan BRIlink, Rp55 Juta Digasak

Share this article
Agen BRIlink jalan Dr. Sutomo, RT 8 RW 2, Purwoasri, Metro Utara, pelaku berpura-pura berbelanja di toko kelontong milik Wisnu Nandang Sulendra.

METRO РPolres Metro tengah diuji kawanan bandit. Dalam satu hari pencurian terjadi didua lokasi. Aksi pertama bandit menggasak uang tunai Rp 25 juta  dari kios yang merangkap brilink Metro Utara. Tak lama giliran Toserba di Metro Pusat dibobol Rp 35 juta.

Di toko yang juga agen brilink jalan Dr. Sutomo, rt 8 rw 2, Purwoasri, Metro Utara, pelaku berpura-pura berbelanja di toko kelontong milik Wisnu Nandang Sulendra.

Pencuri berhasil membawa lari uang tunai Rp 25 juta rupiah dan dompet berisi atm dan surat berharga lainnya. Korban telah melaporkan kasus pencurian ke polsek setempat.

Saat ini, kepolisian masih melakukan proses pengembangan dan olah tkp. Polisi tengah mengumpulkan bukti dan petunjuk melalui keterangan saksi dengan ciri-ciri pelaku pria berusia sekitar 40 tahun berperawakan sedang, berkulit putih dan menggunakan motor matik hitam.

Sementara aksi kedua terjadi di toko pakaian serba 35 ribu di Jalan Imam Bonjol, Hadimulyo Barat, Metro Pusat. Pelaku  menggasak uang tunai Rp 35 juta yang berada di laci meja kasir.

Saat ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan dengan memintai keterangan penjaga toko. (yok/rie)